Pages

Dunia PTC

Senin, 26 November 2012

VIRUS MERAH JAMBU PART 1

Selamat siang teman - teman semua,,,siang yang cerah bukan?? bukan banget,,hehehe. Ok,, kali ini gua ngak akan bahas masalah cuaca, soalnya saya bukan ramal kayak yang di Tivi...Tivi.., harus ketik REG ( Spasi ) CUACAku kirimke 1945.. widih 1945, hari merdeka kalee''.
Hari ini mumpung dosennya ngak masuk, gua nyoba sempetin buat update blog dulu sobat blog., maklumlah betapa sibuknya seorang mahasiswa :D, kalo udah jadi mahasiswa kagak ada dosen itu rasanya kayak terbang dari langit ke 7 terus ketemu bidadari yang cantikkkkk banget.. ( lebay amat yak ), gak papalah lebay dikit.  oya sobat blogger, menurut kalian nih yah CINTA yang sebenarnya itu apa'an sih?? banyak yang bilang nih kalo cinta itu " Dari mata turun kehati" tapi kog orang yang gak bisa liat bisa dapet istri yah?? padahal dia kagak liat pake mata,?? ada lagi yang bilang kalau cinta itu "buta", kalo cinta itu buta masih banyak tuh orang yang milih pasang hidup sesuai dengan kriteria dia!! artinya liat kan gak buta.,, sumpah nih gua bingung beneran kalo ngomongin Virus Merah Jambu satu ini, memang virus yag satu ini obatnya mudah dicari dan mudah juga buat kadaluarsa, apalagi nih dikalangan anak muda, wihh dari survey singkat gua nih,, ( speak ). 99% anak muda sudah terjangkit virus merah jambu ( cinta ) ini. menurut ilmuan Bapak Galau. S.c ( sarjana Cinta ) " Virus ini memiliki dua jenis yang pertama Virus Merah Jambu Berat dan Ringan. untuk lebih jelasnya silahkan tanyain langsung aja yah., capek nih ngetik mulu', gak tau juga mo ngetik apa'am lagi, bersambung ke part 2 yah?? gua mo makan siang dulu

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "